SCHUMI is Back


Jakarta - Michael Schumacher hanya punya satu tujuan dengan kembali ke lintasan F1 bersama Mercedes. Dia ingin menambah gelar juara dunia miliknya yang saat ini masih berjumlah tujuh.

Setelah lama dispekulasikan, Schumi akhirnya benar-benar resmi membalap lagi dan meninggalkan masa pensiun yang sempat dia jalani. Adalah Mercedes GP yang akan menampung si pria Jerman.

"Tujuan kami hanyalah bertarung dalam kejuaraan dunia. Kita bicara tentang perjanjian selama tiga tahun, ini bukan semata coba-coba saja. Kami membidik kontinuitas," seru Schumi di Reuters.

Pernyataan Schumi ini jelas cukup mengejutkan karena durasi kontrak pria 41 tahun tersebut dengan Mercedes GP sebelumnya diduga hanya untuk semusim saja. Tapi rupanya dia memang berniat serius comeback, sekaligus membalas "jasa" Mercedes.

Tepat sebelum memulai karir di F1 bersama Tim Jordan tahun 1991 silam, Schumi membalap untuk tim sportscar Mercedes. Maka bergabungnya Schumi ke Mercedes GP saat ini pun bak sebuah siklus yang akhirnya genap.

"Aku senang berkesempatan mengembalikan apa yang sudah diberikan Mercedes di awal-awal karirku," tandas Schumi.

( krs / a2s )

Dipulung dari : http://www.detiksport.com


Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP