SCHUMI & ROSBERG is One Team


Jakarta - Mercedes GP akan menjalani musim 2010 dengan dada membusung. Bagaimana tidak, mereka mengklaim punya line-up paling oke yang terdiri dari Michael Schumacher dan Nico Rosberg.

Rosberg dipastikan bergabung duluan dengan tim yang musim lalu masih bernama Brawn GP tersebut. Setelah banyak spekulasi, barulah Schumacher resmi ikut bergabung, menciptakan duo Jerman di sebuah tim Jeman.

"Aku senang hari ini kami bisa memastikan Michael akan kembali lagi ke F1 tahun depan dan membalap untuk tim Mercedes GP. Sebagai juara dunia tujuh kail, rekam jejak luar biasa Michael sudah berbicara sendiri dan aku menantikan bekerja bareng dia lagi," ucap Prinsipal Tim Mercedes GP Ross Brawn di Autosport.

Brawn yang juga pernah bahu membahu menghasilkan prestasi bersama Schumi di Benetton dan Ferrari pun tampak sangat tak sabar untuk segera beraksi di musim yang baru setelah susunan pembalap timnya kini lengkap.

"Dengan line-up ini saya percaya kami punya rekanan paling menarik di F1 dengan adanya Michael dan Nico yang merupakan kombinasi sempurna dari bakat, pengalaman, kecepatan dan usia muda."

"Kini kami bisa fokus ke persiapan musim baru dan semua orang di Mercedes GP sangat antusias dengan tantangan di depan," demikian Brawn.

Bagaimana aksi Schumi & Rosberg musim depan? Mari kita nantikan!

( krs / a2s )

Dipulung dari : http://www.detiksport.com

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP